KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Yahoo!
  • SMS - 081214410346
  • BBM - 54F37729
  • Whatsapp - 081214410346
  • Line - jilbabmurah.net
Beranda » Artikel Terbaru » Jenis Kain Jilbab Yang Nyaman Untuk Berhijab

Jenis Kain Jilbab Yang Nyaman Untuk Berhijab

Diposting pada 25 July 2012 oleh Putri

Berhijab saat ini sudah menjadi trend bagi wanita muslimah. Banyak alasan bagi mereka yang memutuskan mengenakan hijab. Ada yang karena memenuhi kewajiban sebagai wanita muslimah, dan ada pula yang sekedar ikut-ikutan tren. Hijab sendiri sudah menjadi sebuah trend tersendiri yang membuat jilbab tidak sekedar sebagai penutup kepala atau aurat wanita saja, tetapi juga sebagai trend fashion yang terus berkembang dengan gaya yang unik dan modis. Agar hijabers dapat mengenakan hijab dengan nyaman, maka bahan dan jenis kain yang digunakan untuk hijab harus dipilih dengan lebih seksama. Berikut bahan-bahan yang biasa dipakai dalam pembuatan jilbab :

married dating in kansas city
asian top free dating
dating a confirmed bachlor
dating sites for american bbw
live web cam heathrow airport
flirting free personals loving relationship
dating desire
lake lure north carolina web cam
matthew mcconaughey dating kate hudson
italians only dating site
cam 2 web cam

jenis kain jilbab

1. Kaus

Kaus merupakan bahan yang sangat nyaman dipakai untuk rambut dan kepala. Kaus juga dapat di bentuk sesuka hati, tetapi kekurangannya dapat membuat bahan kaus cepat melar dan mengendur.

2. Lycra atau Spandex

Di bandingkan kaus, banyak hijabers yang memilih bahan ini. Karena bahan ini sangat nyaman ketika digunakan. Selain itu, perawatan pada bahan jenis lycra atau spandex ini pun lebih mudah, cukup dicuci dan dijemur dibawah sinar matahari.

3. Voile

Tekstur dari bahan voile adalah halus dan lembut, hal ini membuat jenis jilbab yang mempunyai bahan voile sangat cocok dipakai pada siang hari. Kekurangan dari voile adalah susah dibentuk, hal ini karena bahannya yang tidak lentur seperti lycra ataupun kaus.

4. Sutra

Tak banyak hijabers yang mengenakan sutra sebagai jilbab mereka, mengingat sebagian hijabers dilarang mengenakan sutra dalam berpakaian. Namun, jika ingin memakai sutra sebagai jilbab, pilihlah bahan yang tipis dan lembut. Hal itu bertujuan untuk agar bergo dapat jatuh dengan baik dan luwes.

5. Chiffon

Bahan chiffon memang terasa panas ketika dipakai sebagai jilbab. Meski begitu, tak jarang para hijabers tetap memilih chiffon khususnya untuk acara semi formal. Namun disarankan agar menggunakan bahan Chiffon diacara tertentu dan didalam ruangan yang udaranya cukup nyaman.

Itulah beberapa jenis kain jilbab yang bisa menjadi pilihan dalam memilih bahan untuk jilbab agar hijab dapat anda kenakan dengan nyaman.

Bagikan informasi tentang Jenis Kain Jilbab Yang Nyaman Untuk Berhijab kepada teman atau kerabat Anda.

Jenis Kain Jilbab Yang Nyaman Untuk Berhijab | Jilbab Murah | Jilbab Cantik | Jilbab Trendy – JilbabMurah.net

Komentar dinonaktifkan: Jenis Kain Jilbab Yang Nyaman Untuk Berhijab

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Stats

Cart
Kontak